DISKOMINFO HALMAHERA SELATAN
Shadow

DPMD Kab Halmahera Selatan Gelar Uji Kompetensi Kepala Desa Tahap 1

Labuha – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dpmd Panitia Kabupaten), Gelar Uji Kompetensi (Sceerening) Tes Tulis  Di 9 Kecamatan  16 Desa  Pemilihan Kepala Desa Tahap 1 Tahun 2022, Bertempat Di Aula Kantor Bupati (12/9/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Ini Kadis Dpmd Maslan Hi Hasan Dan Pejabat Dilingkup Dinas Dpmd, Serta Cakades Dari 9 Kecamatan Yang Menjadi Peserta Uji Kompetensi (Screening),

Uji Kompetensi Ini Dilaksanakan Mengacu Pada Permendagri No 112  Tahun 2014 Tentang Calon Kepala Desa Yang Memenuhi Persyaratan Lebih Dari 5 Orang Maka Panitia Melakukan Seleksi Tambahan Guna Menjaring Bakal Calon Kades Tetap Berjumlah 5 Orang Sesuai Perintah Undang” Untuk Berkompetisi Pada Perhelatan Pemilhan Kepala Desa Tahun Ini.

Mengawali Kegiatan Ini Kepala Dinas Dpmd Maslan Hi Hasan Menyampaikan Dalam Proses Uji Komptensi Ini Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pada Tahapan Uji Komptensi Atau Screening Diharapkan Bisa Dilaksanakan Dengan Baik, Pengisian Jwaban Dilakuka Dengan Cermat Dan Tidak Boleh Tergesah” Agar Bisa Mendapat Hasil Yang Baik.

Peserta Yang Mengikuti Tes  Tulis Hari  Pertama Berjumlah 105 Orang Dengan Durasi Waktu Tes 90 Menit, Dari Total 9 Kecamatan Diantaranya Kec. Bacan (Desa Labuha 7 Orang) (Desa Amasing Kali 7 Orang) (Desa Hidayat 6 Orang) (Desa Tomori 8 Orang) (Desa Kaputusan 6 Orang), Kec. Bacan Selatan (Desa Mandaong 8 Orang) (Desa Kubung 7 Orang), Kec. Botang Lomang (Desa Bajo 6 Orang), Kec. Mandioli Selatan, (Desa Galala 6 Orang), Kec. Gane Barat Selatan (Desa Sekeley 6 Orang) Kec, Bacan Barat Uara (Desa Nusa Babula 6 Orang) Kec. Bacan Timur Tengah (Des Tawa 6 Orang) (Desa Tabapoma 7 Orang) Kec. Bacan Timur Selatan (Desa Sialng 8 Orang) Dan Kec. Obi Selatan (Desa Wayaloar 7 Orang) Tes Tulis Dan Hari Ke 2 Tes Wawancara.

Tahapan Seleksi Bakal Calon Tetap Kepala Desa Ini Akan Dilanjutkan Dengan Tes Wawancara Yang Akan Dilaksanakan Selasa Besok Tanggal 13

September 2022

 

Salam Senyum

50
51
52
53
54
55
56
57
58
previous arrow
next arrow
Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!