DISKOMINFO HALMAHERA SELATAN
Shadow

Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Halmahera Selatan Melakukan Kegiatan Dan Sosialisasi Dalam Memperingati Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Nasional Tahun 2022

Labuha – Memperingati hari kesehatan gigi dan mulut nasional tahun 2022 ,  persatuan dokter gigi indonesia cabang halmahera selatan gelar sosialisasi dan kegiatan sikat gigi 500.000 anak tingkat sd serentak seluruh indonesia, dengan mengusung tema

“pulih bersama dengan senyum sehat indonesia”.  Bertempat di lapangan merdeka labuha kabupaten halmahera selatan. Senin 12 september 2022

Dalam memperingati hari kesehatan gigi nasional ini. Di hadiri oleh bupati halsel usman sidik, sekertaris daerah saiful turuy, pimpinan opd dalam lingkup halmahera selatan, serta dokter gigi yang berada di kabupaten halmahera selatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatkan kesadaran akan kesehatan dalam menjaga agar gigi dan mulut masyarakat tetap sehat.

Dalam sambutan usman sidik bupati halmahera selatan. Meningkatkan kepada orang tua “agar menjaga dan membiasakan anak untuk menamakan merawat gigi dan mulut sedari kecil. Dalam hal ini tentunya peran dari orang tualah yang membibing memberi pengertian, mengingatkan kebersihan gigi dan mulut anaknya. Orang tua harus bisa menjadi cermin bagi anak-anaknya untuk tetap peduli terhadap kesehatan gigi dan mulutnya”

Kemudian di lanjutkan dengan menyikat gigi serentak yang dibimbing oleh dokter gigi tentang tatacara menyikat gigi yang benar untuk anak-anak.

Di kesempatan yang sama juga usman sidik juga mengharapkan kepada persatuan dokter gigi indonesia cabang halsel. “agar kegiatan yang dilakukan pada hari ini mudah-mudahan dapat menyadarkan masyarakat utamanya anak-anak agar penting menjaga kesehatan gigi dan mulut serta mengedukasi tentang bagaimana menyikat gigi yang baik dan benar.

Seusai menyikat gigi di lakukannya pengecekan gigi oleh dokter serta bupati dan pejabat lingkup halsel. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

2
8
24
30
1
previous arrow
next arrow
Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!