DISKOMINFO HALMAHERA SELATAN
Shadow

Silaturahim dengan Masyarakat, Bupati Halsel Shalat Jum’at Di Desa Kokotu

Labuha-Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) H. Bahrain Kasuba, M.Pd melaksanakan Shalat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Kokotu Kecamatan Bacan Barat, Jum’at 16/11/18).

Shalat Jum’at ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Kokotu Riska Aljokja. Usai melaksanakan shalat Jum’at, Bupati Bahrain lakukan ramah tamah dengan masyarakat.

Bupati Halsel menyampaikan bahwa shalat jumat yang dilakukan didesa-desa ini bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dalam rangka memperkuat silaturahim dirinya dengan masyarakat sehingga mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan shalat lima waktu sehingga terhindar murka Sang Maha Pencipta.

Orang nomor satu di Halsel ini juga mengimbau kepada masyarakat jelang Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November besok, dirinya berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan sehingga situasi tetap kondusif di desa yang akan menjalankan pemilihan.

“Saya harap, kita semua dapat menjaga ketentraman agar tetap kondusif, dan nantinya yang kalah harus berbesar hati menerima kekalahannya, serta bangkit untuk membantu pembangunan di desa agar pembangunan di desa dapat berkembang,” harap Bahrain.

Pada kesempatan ini Bupati Halsel menyerahkan bantuan untuk penyelesaian pembangunan Masjid Kokotu.(Tk)

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!