DISKOMINFO HALMAHERA SELATAN
Shadow

Ini Tanggal Dibukanya Apple Store Kedua di Asia Tenggara

Jakarta – Sebelum mengumumkan kehadiran iPad Pro 2018, Apple turut meng-update soal toko resminya. Salah satunya yang disinggung adalah Apple Store di Bangkok.

SVP of Retail Strategy Apple Angela Ahrendts mengungkap rencana memperluas program Today at Apple di banyak tempat. Pihaknya juga hendak mempermak tampilan toko-tokonya. Selain itu ada sejumlah toko baru yang akan dibuka dan siap menghelat program Today at Apple.

“Pada 10 November nanti, kami akan meluncurkan Today at Apple di toko pertama kami di Bangkok, Apple Iconsiam. Kami tidak sabar menjadi bagian energi kreatif di kota ini,” ujar Angela di panggung Apple Event yang berlangsung di Brooklyn Academy of Music, New York, AS, Selasa malam (30/10/2018).

Apple Iconsiam akan menjadi toko kedua Apple di Asia Tenggara. Sebelumnya raksasa teknologi asal Cupertino itu telah membuka Apple Orchard di Singapura.

Lokasi Apple Iconsiam sendiri berada di komplek pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok, persis di samping sungai Chai Phraya. Kompleks ini terdiri dari dua mal: Iconsiam dan Iconluxe serta dua bangunan kondominium perumahan kelas dunia: Magnolias Waterfront Residences dan The Residences di Mandarin Oriental.

Apple Iconsiam masih ditutup.Apple Iconsiam masih ditutup. Foto: MacThai

Kondisi Apple Iconsiam sendiri saat ini masih ditutup rapat dengan papan hitam. Hanya menampilkan logo Apple yang dibuat dengan unsur huruf Thailand.

Apple Iconsiam bakal menghadap langsung ke Sungai Chao Phraya. Bagian depan toko ini merupakan area berjalan kaki dengan sejumlah tempat duduk.

Bila melihat gambar yang ditampilan Angela, Apple Iconsiam akan mengadopsi desain yang diterapkan di banyak toko Apple belakangan ini. Dinding depannya akan menggunakan kaca, terdiri atas dua lantai dengan terdapat pohon-pohon di dalam toko.

Untuk diketahui, Apple Store di Bangkok ini tadinya akan dibuka awal tahun 2018. Namun, target itu meleset karena masalah dalam pengadaan lokasi.

Setelah Singapura dan Thailand, Apple kabarnya juga sedang mempertimbangkan untuk membuka toko resmi berikutnya di negara Asia Tenggara lain yakni Indonesia dan Vietnam. (sumber:detik.com)

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!