DISKOMINFO HALMAHERA SELATAN
Shadow

Sosialisasi Tajuk Kesejahteraan ASN

Labuha – PT. TASPEN Persero Maluku Utara mengadakan sosialisasi dengan tajuk Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) Program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) Halmahera Selatan, bertempat di Gedung Serbaguna, Rabu (17/10/18).

Turut Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Helmi Surya Botutihe, Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Marthen Puka-Puka, Pimpinan PT Taspen Maluku Utara Fuji Widya Rachmadi beserta rombongan, serta puluhan peserta sosialisasi dari ASN.

Dalam sambutannya Sekda Helmi Surya Botutihe menyampaikan bahwa program PT. Taspen ini sangat baik dan dapat memberikan kesejahteraan bagi ASN, dalam bentuk tabungan hari tua, pensiun, jaminan kecelakaan kerja, serta jaminan kematian.

Dirinya menambahkan bahwa perlu juga di adakan pembekalan kepada calon pensiun ataupun yang sudah pensiun agar mereka tetap bisa memberikan kontribusi ke masyarakat.

“Melihat banyaknya calon pensiun dan yang sudah pensiun, kiranya perlu diadakan pembekalan agara mereka tetap dapat berkontribusi terhadap masyarakat”.

Selanjutnya Helmi juga mengatakan bahwa kerjasama Pemerintah Daerah dengan PT. Taspen telah terjalin dengan sangat baik dan berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi pelayanan informasi agar bisa diakses dengan mudah oleh ASN.

Pimpinan PT. Taspen Malut, Fuji Widya Rachmadi mengatakan bahwa, tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk mendekatkan PT. Taspen bukan hanya dengan pensiun PNS tetapi juga dengan ASN yang masih di usia produktif.

“Kehadiran kami disini untuk mendekatkan diri dengan para ASN sekaligus memberikan informasi mengenai program kami dan memberikan pengertian mengenai fungsi kerja PT. Taspen”, jelasnya.

Terakhir dirinya berharap agar ASN lebih banyak lagi memberikan masukan kepada Pihak PT. Taspen.

“Jika ada kekurangan dari PT. Taspen agar bisa dikomunikasikan agar tidak ada jarak antara PT. Taspen dengan ASN”, harapnya. (Ich)

Bagikan Ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!